cahayaqq.com agen poker domino online terpercaya duit asli

Review kali ini cahayaqq.com agen poker domino online terpercaya duit asli Saya 14 tahun poker pro, dengan 7 tahun untuk menang poker bawah ikat pinggang saya, saya telah bermain secara online di mana-mana dan saya sangat rinci dengan catatan saya mengambil dan merekam setiap tangan poker saya bermain, saya menghabiskan mudah 40 jam seminggu bermain poker dan tambahan 10 jam seminggu meninjau saya bermain dan belajar.
cahayaqq.com agen poker dan domino online uang asli indonesia, Karena itu saya mulai bermain pada penuh Siram Poker, dan dengan di poker Jaringan Ekuitas, dan yang paling saya mengatakan situs ini adalah situs curang sangat jelas.
Seperti biasa di situs baru ada proses untuk mengenal perangkat lunak dan pemutar lalu lintas dan benar-benar secara keseluruhan bagaimana memainkan, ada beberapa alat yang dapat digunakan untuk membantu dengan kurva belajar ini, tetapi kenyataannya adalah itu butuh waktu dan usaha.
Aku mulai bermain dan segera menyadari cheat sangat jelas dalam ada turnamen, jadi saya mulai merekam setiap tangan di video, dan hal-hal yang saya temukan di mana menipu sangat jelas, saya memiliki sampel 70 hamil all-in untuk turnamen yang bermakna, dan saya kehilangan 69 keluar atau 70, sekarang saya ingin menjadi jelas ketika saya mengatakan ini semua terdampar all-in ini, seperti aku di bawah dan saya telah AA, saya mengangkat dan saya mendapatkan panggilan dan ulang kenaikan gaji, maka saya mendorong dan ada panggilan lebih, tangan muncul dan saya memiliki AA dan pemain lain memiliki QQ, maka acak lebih disebut memiliki k 2 off atau 10 4 off, dan 69 dari 70 Video direkam kali Kedua QQ dan AA yang hilang , jika Anda melakukan matematika pada AA vs QQ vs K 2 off, sesuatu yang sangat jelas adalah sangat salah.
Jadi di sini adalah apa yang saya lakukan, saya menggunakan kontak saya dari karir poker masa lalu saya dan mendapat suatu pegangan dari seseorang dari 2 + 2 poker, dan saya diberitahu bahwa beberapa pemain di situs yang memiliki perasaan yang sama dan Video rekaman ada tangan dan pelacakan “pemain yang tidak pernah salah menebak” dan saya harus mengatakan WOW !, ada beberapa ribu tangan direkam menunjukkan omong kosong ini.
Selain itu kami melihat bahwa ini “pemain” akan beberapa kali mendapatkan chip ditambahkan ke sana menumpuk sementara ada pindah, dan setiap kali kita melihat yang terjadi, tangan atau dua kemudian pemain akan mendapatkan tangan unfoldible dan ini “pemain” yang mendapat dana tambahan untuk ada tumpukan akan memiliki jumlah yang sempurna uang untuk mengetuk mereka keluar, dan selalu beat buruk tendensius.
Saya memiliki banyak video dan info tentang ini, bahwa saya akan posting di 2 + 2.
Saya harap ini disimpan beberapa real time pemain poker dan uang. Juga jika Anda ingin membantu memberikan kontribusi sejarah tangan atau uang sumbangan terhadap kampanye ini
Google Translate for Business:Translator ToolkitWebsite Translator
Tinggalkan Balasan

